Jumat, Maret 28, 2008

Perpajakan Internasional

G'morning boss! Gimana kabar hari ini? Udah belajar belom tadi malem? Apa baru mau mulai belajar sekarang? Kalo baru mau mulai, nih catetan Pajak Internasional yang gw punya. Thanks to Awa (pajak '06) and Fudy (pajak '06) yang dengan suka rela minjemin catetannya yang sudah tersusun rapi buat gw. Yiihaaa!! Silahkan di download.

Btw, sekalian sharing aja nih. Mungkin buat anak-anak yang ada di kelas gw sih udah pada tau. Tiap ngomongin Pajak Internasional gw selalu inget dengan: "O, jadi kamu mas. Sepertinya kamu harus berusaha lebih keras untuk lulus." BANGSAAAATT!!!

Oiya, jangan lupa nulis nama si "rendah hati"-"gigi lurus" itu lengkap dengan gelar-gelarnya kalo lo mau dapet nilai bagus. Coz, kata Amal (pajak '05) kalo nulis namanya lengkap dengan gelar-gelarnya bakalan dikasih tambahan nilai. Tapi kalo ada yang salah tulis, dikurangin nilainya (WHAT THE...) So, tulis yang lengkap and jangan sampe salah tulis. Kalo perlu lo ntar masuk ruang ujian terus tulis namanya yang gede di papan tulis biar temen-temen lo semua gak ada yang salah tulis.

Hal ini menginspirasi B'E (pajak '06) seorang anggota "GESER" mengeluarkan ide jenius(?) Sambil ngeliat kearah Boboy (pajak '06), B'E bilang,"Kalo nama ama gelar aja nilai ditambahin, gimana kalo kita kasih fotonya dia ya?" Hal ini membuat isi kamar kostan Arif (pajak '06) tertawa geger, karena memang di HP Boboy and B'E ada foto "close-up" si "senyum ramah". Kalo gak percaya, liat aja sendiri tu di HP mereka.

Piss Out ^.^ v

Tidak ada komentar: